Saturday, April 8, 2017

Edin Dzeko Mencetak rekor gol untuk As Roma dalam satu musim

Edin Dzeko untuk tim Romawi untuk membuat rekor klub baru, kemenangan 2-0 atas Olympic Stadium Enpeti.

musim sekarang memiliki 33 gol di semua kompetisi musim ini - 23 Serie A - mencetak gol paling dicetak oleh single oleh pemain Giallorossi, mengalahkan Francesco Totti, Rodolfo Volk dan Pedro Manfredini untuk berbagi 32 Pole.

Dia berbalik lututnya dari sudut dua belas menit kemudian dan kemudian mengetuk Mohamed Salah kembali latar belakang setelah menit ke-56.

Yang mungkin telah berbeda, Empoli, yang sekarang dipukuli di tujuh pertandingan terakhir dan didenda baik sebelum kiper Mie thieam turun.

Ini harus menjadi titik tendangan, namun striker yang keliru ditandai offside.

Kemenangan As Roma dikenakan sedikit tekanan pada Naples dan pemimpin Juventus sebelum Minggu malam sebelum bentrokan mereka.


Tujuan kemudian mereka sendiri, Lazio membuat kemenangan 2-1 di Sassau, dan mengangkat harapan mereka menyelinap ke kejuaraan Serie A.

Lazio bertemu Roma di leg kedua Coppa Italia semifinal Selasa, mengikuti tempat ketiga di Naples ketiga liga.

Sassuolo tidak menang sejak Februari, tapi di menit ke-26, ketika Domenico Berardi sedang tersandung oleh Thomas Strakosha, ia memimpin pada tingkat yang mengkhawatirkan.

Grégoire Defrel hampir dua kali lipat posisi terkemuka Sassuolo, tetapi usahanya hanya di sebelah kiri.

Lazio mereda tiga menit sebelum jeda, ketika Ciro Immobile mengalahkan jebakan offside, pergi ke kaki Felipe Anderson, ke pojok kanan bawah.

Lazio mungkin menjelang stroke turun minum, tapi Paolo Cannavaro tertarik upaya Immobile untuk garis gawang.

Sepertinya pertandingan adalah di Keita Bard Diao dan karakter lain pengganti Cristiano Lombardi (Cristiano Lombardi) untuk menggambar, yang terakhir di belakang tidak ada tanda. Dia berguling bola atas wilayah tersebut, dan Francesco Acerbi mengulurkan tangan dan dibelokkan waktunya untuk online-nya sendiri selama enam menit.

Lorenzo Pellegrini hampir datar di menit terakhir, tapi membentur mistar gawang.

Baca juga :
Gelandang Roma Daniele De Rossi : Luciano Akan Bertahan

No comments:

Post a Comment