Thursday, August 17, 2017

Jual Jaket Bola Real Madrid Terpercaya

Toko Online jual jaket bola Real Madrid yang terpercaya sering kali susah untuk ditemukan.
Tapi kini kamu tak perlu khawatir karena sudah ada website www.kiosolahraga.info yang memberikan berbagai produk jaket klub Real Madrid. 

Ada berbagai  motif jaket klub bola Real Madrid yang bisa kamu beli disana.











Berita seputar kemenangan Real Madrid vs Barcelona

Tiga pikiran cepat dari Santiago Bernabeu saat Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 untuk meraih kemenangan agregat 5-1 di Piala Super Spanyol.

1. Asensio membintangi Madrid berjalan ke piala lain

Real Madrid berjalan ke Piala Super 2017 dengan kemenangan 2-0 atas Barcelona di Bernabeu pada hari Rabu, menyegel kemenangan agregat 5-1 atas saingan mereka untuk memulai musim Spanyol dengan cara terbaik.

Bintang Madrid yang ditangguhkan Cristiano Ronaldo nyaris tidak terjawab saat penyerang Marco Asensio berhasil bertahan 1-0 dalam empat menit, Karim Benzema menambahkan satu detik sebelum babak pertama dan meski Barca membaik setelah jeda, mereka tidak pernah terlihat dekat dengan comeback. Kemenangan tersebut bahkan lebih mengesankan mengingat pelatih Zinedine Zidane telah mengundurkan diri dari skuadnya dan meninggalkan petenis biasa Gareth Bale, Isco dan Casemiro di bangku cadangan.

Kemungkinan Barca menjungkirbalikkan defisit 1-3 sudah cukup banyak sebelum pertandingan dimulai. Sebuah izin Samuel Umtiti yang terburu-buru jatuh ke Asensio sejauh 35 yard dari gawang. Dia mengambil sebuah sentuhan, menenangkan diri dan meluncurkan "folha seca" tepat ke pojok atas. Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen melihat tanpa bergerak, dengan Bernabeu juga terpesona pada momen sulap remaja itu.

No comments:

Post a Comment